Obat tradisional asam urat

Baca Juga

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DE NATURE INDONESIA


Definisi Penyakit Asam Urat


Penyakit asam urat atau encok adalah bentuk dari penyakit arthritis yang menyebabkan kemerahan, pembengkakan, dan rasa sakit yang datang secara tiba-tiba pada sendi tubuh Anda.

Jempol kaki merupakan bagian yang paling sering terkena asam urat, tetapi encok juga dapat memengaruhi sendi lain di kaki, seperti lutut, pergelangan kaki, telapak kaki. Asam urat juga kadang terjadi di lengan, tangan, pergelangan tangan, dan siku. Tulang belakang juga bisa terkena meskipun jarang.

Meski termasuk penyakit kronis, encok ini bisa disembuhkan dan dicegah agar tidak kambuh. Kondisi ini dapat dikelola dengan mengurangi beberapa faktor gaya hidup. Silakan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

Gejala Penyakit Asam Urat

Gejala gangguan asam urat diantaranya :
  • Daerah persendian terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan terjadi pembengkakan serta peradangan berwarna kemerahan.
  • Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi pada pagi hari saat bangun tidur maupun pada malam hari.
  • Rasa nyeri terjadi secara berulang-ulang
  • Pada kasus yang lebih parah, daerah persendian akan terasa sakit saak digunakan untuk bergerak.
  • Organ tubuh yang biasanya terserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, lutut, tumit, pergelangan tangan, maupun siku.
Penyebab Penyakit Asam Urat

Penyebab asam urat tinggi sebenarnya ada banyak, Seseorang yang memiliki tingkat asam urat yang tinggi dapat disebabkan ketika tubuh menghasilkan asam urat yang baik maupun ketidakmampuan organ ginjal untuk menghilangkan asam urat dengan cepat.

Tingkat asam urat tinggi dapat menyebabkan serangan semakin sering gout, atau mungkin tidak pernah menimbulkan masalah. Tingkat asam urat yang tinggi juga dapat menyebabkan beberapa orang untuk mengembangkan batu ginjal atau gagal ginjal. Dan beberapa orang dengan kadar asam urat tinggi juga mengalami tekanan darah tinggi, penyakit jantung atau penyakit ginjal kronis.

Obat tradisional asam urat


Apple Cider Vinegar 

Selain dikenal dapat membantu mengatasi sakit kepala dan asam lambung, cuka sari apel, juga bisa digunakan untuk mengobati asam urat dan rematik. Keasaman dalam cuka sari apel akan membantu mengurangi rasa sakit akut. Madu juga bisa ditambahkan untuk meningkatkan respon anti-inflamasi karena peradangan yang terjadi.

Campurkan satu sendok teh cuka sari apel mentah, tanpa filter dalam segelas air. Minum dua sampai tiga kali sehari. Jika ramuan obat ini bermanfaat mengobati asam urat yang Anda alami, maka bisa ditingkatkan dosis cuka sari apel hingga dua sendok makan.

Jahe merah

Tanaman obat asam urat yang berikutnya yaitu jahe merah. Tanaman ini ternyata tidak hanya ampuh untuk mengobati radang tenggorokan, tetapi juga dapat digunakan untuk menyembuhkan asam urat.

Cara mengolahnya buatlah jahe merah sebagai minuman atau yang sering dikenal dengan wedang jahe. Jahe merah mempunyai khasiat untuk membuang asam urat yang menumpuk serta menyembuhkan peradangan pada sendi. Selain itu jahe merah juga berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Kumis kucing

Anda selama ini mungkin telah sering mendengar khasiat daun kumis kucing sebagai obat batu ginjal. Selain ampuh untuk menghancurkan batu ginjal, ternyata kumis kucing juga merupakan tanaman obat asam urat. Tanaman ini mudah ditemukan di sekitar kita, biasanya tumbuh liar di selokan atau di pinggir sungai. Tetapi setelah banyak informasi tentang khasiat tanaman ini, saat ini sudah banyak orang yang menanamnya di halaman rumah.

Tanaman kumis kucing mengandung zat orthosiphonin glikosida dan diuretik sehingga akan merangsang pengeluaran asam urat melalui urin. Selain itu juga mengandung zat sinsetin yang mencegah peradangan dan infeksi pada saluran kemih. Untuk menyembuhkan asam urat, maka minumlah rebusan daun kumis kucing ini secara teratur.


Sambiloto

Sambiloto juga sudah banyak dikenal sebagai tanaman obat tradisional. Walaupun tanaman ini sebenarnya berasal dari India, namun dapat tumbuh subur di Indonesia dan tidak sulit untuk menemukannya. Sambiloto juga merupakan tanaman obat asam urat yang cukup ampuh. Seluruh bagian dari tanaman sambiloto dapat digunakan sebagai obat, namun pada umumnya yang digunakan adalah daunnya. Cara mengolahnya dengan cara direbus kemudian diminum air rebusannya. Zat yang terkandung dalam sambiloto antara lain yaitu aldehid, keton, alkane, flavanoid, dan berbagai mineral penting seperti kalium, natrium, dan kalsium.

Herbal Samurago dan Habatop


Herbal kapsul Samurago dan kapsul Habatop. Kedua produk ini merupakan kombinasi tepat untuk mengatasi penyakit asam urat dan menurunkan kadar asam urat yang tinggi pada tubuh manusia. Di buat dengan bahan-bahan herbal alami sangat aman di konsumsi. Untuk cara pemesanan obat silahkan konsultasikan terlebih dahulu kepada Customer Service kami.

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN PRODUK


Hubungi Segera : 081-326-638-789 / 085-870-389-379 
PIN BBM DA165BF4

Berikut Cara Pemesanan Produk 

http://klinikobatsifilisherbal.blogspot.co.id/2017/07/cara-pemesanan-obat-herbal-denature.html

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Paket :

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. 

Bukti Resi Pengiriman 


Jika masih ada yang belum jelas
Silahkan tanyakan kembali kepada Customer Service kami.
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post